25 Nov 2012

Self Publishing Diandra Creative



Online Self Publishing Diandra Creative


Self publishing atau penerbitan indie merupakan penerbit yang dimana penulis bisa menerbitkan naskahnya sendiri (bahkan mengedit dan meletakkannya sendiri), lalu menggunakan jasa penerbitan dengan kontrol penuh sebagai klien dan bernegoisasi langsung dengan percetakan.Ia mengontrol secara lengkap semua proses penerbitan, percetakan dan pemasaran. Ia menginvestasikan waktu dan uangnya hingga memperoleh imbalan lebih besar daripada menerbitkan menlalui jalur mayor.
Kami Diandra Creative kelompok Diandra Group yang sudah berpengalaman lebih dri 7 tahun di dunia perbukuan dan tenaga-tenaga muda yang inovatif dan keratif hadir sebagai penerbit berbasis self atau indie guna memfasilitasi para penulis dan siapa saja yang ingin membukukan karyanya dalam bentuk buku.Dengan harapan hasil akhir karyanya anda siap untuk dipasarkan ke masyarakat sesuai idealisme dari penulis dengan kualitas yang layak dan bagus.
Jasa yang kami berikan adalah memberikan kepuasan yang lebih kepada penulis dengan cara yang sangat mudah dan harga cetak yang sangat murah bahkan kami juga memberikan fasiltas gratis untuk menerbitkan karya anda. Selain itu kami akan memberikan layanan konsultasi gratis baik secara online maupun offline, sehingga proses para penulis dalam membukan karyanya bisa lebih maksimal dan buku bisa mempunyai daya jual tinggi dipasar. Falitas lainnya kami juga menyediakan jasa editing, layouting, desain grafis alias pra cetak cetak print on demand, converting e-pub (eletronik publishing) sampai ke pemasaran baik online (social nerwork, online book store) maupun offline (bazar, pameran nasional, katalog) bentuk buku cetak maupun digital, proyek pengadaan buku, serta diskusi bedah karya yang kami selenggarakan. Menjadi istimewa lagi kami adalah kami adalah salah satu Anggota IKAPI, dimana produk yang anda terbitkan melalui label self publishing kami sudah di akui oleh konsorsium sebagai buku profesional yang layak di konsumsi publik dan mempunyai kesempatan ikut lelang proyek pengadaan di berbagai macam intansi rekanan kami.
Tentang Kami: Diandra Creative merupakan anak dari kelompok Diandra Group perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku mayor, distributor buku nasional, percetakan, online book store yang berdiri sejak tahun 2005. Perusahaan yang digagas oleh anak muda yang kreatif dan inovatif, sehingga kami bisa melahirkan berbagai karya yang bisa dinikmati oleh khalayak masyarakat umum.
Semboyan kami “Bermitra dengan kualitas prima, berbisnis dengan Etika” menjadi dasar kami dalam melangkah membuat jasa layanan yang benar-benar berkualita prima, dengan tetap kami memperhatikan kolidor etika dalam berbisnis.Tidak banyak perusahaan yang menggunakan unsur etika dalam platform gagasannya, tapi kami dengan semangat ingin berkarya untuk Indonesia, kami membuat itu menjadi nyata.
Kami berpengalaman di bidang penerbitan, pendistribusian buku, bazar, pameran, event baik kampus maupun komunitas, online store dengan rekanan yang banyak. Kehadiran kami sebagai lini baru Self Publishing dengan semangat bahwa semua warga negara Indonesia mempunyai hak yang sama dalam mempublish karyanya. Maka itu kami hadir tidak hanya sebagai mayor label dalam penerbitan, kami merambah ke indie label, karena kami sadar bahwa kemampuan terbitan mayor kami perbulan yang terbatas  sehingga tidak bisa memberikan ruang banyak bagi para penulis untuk berkesempatan karyanya dibukukan.
Dengan dasar itu kami membuat devisi yang bisa dimanfaatkan oleh para penulis dalam berkarya dan mempublish bukunya dengan sistem yang sangat mudah dan lengkap.  Harapan besar kami karya-karya anak negeri mulai pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, guru, dosen, pejabat, pedagang, petani dan lain-lain mempunyai kesempatan menelurkan ide karyanya dalam sebuah buku yang bisa bermanfaat buat penulis dan masyarakat umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar