11 Jan 2013

DiandraCreative.com - Munawwaroh dalam Sajak Cinta

DiandraCreative.com - Munawwaroh dalam Sajak Cinta
Kategori : Sastra

Perbesar Cover
  ISBN:
  Penulis:Niam At-Majha
  Penerbit:Diandra Creative
  Tanggal Terbit:2012-12-27
  Jumlah Halaman:85 Halaman
  Berat Buku:100 gr
  Kertas:HVS 13x19cm
  Harga:Rp. 27.500,00
Anda harus login untuk melakukan transaksi

9 Votes


Sinopsis

Bukan sajak Chairul Anwar yang aku adopsi
Yang menggambarkan, melukis
Perjuangan pemberontakan, kegelisaan
Bahkan cinta
Bukan pula plagiator
Melainkan berimitasi aku empati kehidupan
Ruh-ruh berterbangan tak karuan
Melintasi renik-renik, kekosongan akan rindu
Aku-Lah pencipta, tercipta untukmu
Berdaulat akan tanggung jawab bahkan sumpah
Aku-Lah kekasihmu dalam sedih
Aku-Lah tawa dalam bahagiamu
Aku-Lah pengobat dalam luka yang menganga
Aku-Lah segala yang kau cari
Antara kesucian yang terabadikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar