22 Des 2012

DiandraCreative.com - Kumis Penyaring Kopi: Sekumpulan Cerpen

Kumis Penyaring Kopi: Sekumpulan Cerpen

Kategori : Novel
  ISBN:978-602-19629-3-0
  Penulis:Pinto Anugrah
  Penerbit:Diandra Creative Self
  Tanggal Terbit:2012-11-25
  Jumlah Halaman:132 hal
  Berat Buku:400 gr
  Kertas:13 x 19 cm
  Harga:Rp. 30.000,00
Anda harus login untuk melakukan transaksi

5 Votes



Sinopsis

Sebuah tempat yang selalu saya rindukan, sebuah halaman,
maka saya pikir, di dalam kumpulan cerpen Kumis
Penyaring Kopi ini saya hendaknya juga membuat sebuah
halaman sebelum masuk, kemudian ketuklah kata-kata dan
narasi di dalam cerita-cerita saya ini.
Barangkali saya bukanlah seorang pengarang yang baik,
sebab saya hanyalah seorang pengarang yang terlalu banyak
tenggelam dengan dimensi sendiri, bahkan tidak hanya tenggelam,
terkadang saya juga terjebak di dalamnya, hingga sulit
untuk keluar. Saya menikmatinya dan lama-lama itu menjadi
candu.
Dimensi-dimensi itu bersileweran di kepala, di seluruh
bagian badan diri. Dan itulah mungkin, kenapa tidak mudah
bagi saya untuk jadi pengarang; harus menembus dimensi
lain di luar dimensi fisik berada, mengumpulkannya, bahkan
6
mengaduk-aduknya. Untuk masuk ke dalam itu, terkadang,
dengan tenaga sendiri saya tidak mampu. Saya perlu pematik,
pemancing, terkadang dijinjing, bahkan dilemparkan ke
dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar